-10%
Habis
STRATEGIC POLITICAL MARKETING
Ditengah kecenderungan kondisi 'politik berbiaya tinggi' sekarang, buku ini merupakan salah satu referensi penting yang harus dibaca para mahasiswa, politisi dan siapa saja yang ingin memenangi persaingan di 'pasar politik' Indonesia dengan cara yang lebih elegan.
Dr. Puji Wahono
Direktur Eksekutif Akbar Tandjung Institute
Buku ini bisa menjadi panduan bagi para kader partai politik untuk mengoptimalisasi performasi diri di hadapan pemilih, sehingga mampu meraih kemenangan dalam Pemilu yang demokratis .
Dr. Nanang Trenggono
Ketua KPU Provinsi Lampung
Bagi Arif Sugiono, pemilihan Boediono sebagai calon wakil presiden mendampingi SBY pada Pilpres 2009, merupakan tantangan "berat" untuk marketing politik. Betapa tidak, pasangan SBY-Boediono keluar dari pakem yang biasanya berlaku, yaitu "Jawa-Luar Jawa" dan "Nasionalis-Religius".
Namun, pasangan ini akhirnya muncul sabagai pemenang. Tak salah kalau--secara tersirat--Arif menyimpulkan bahwa kemenangan SBY-Boediono adalah "kemenangan" marketing politik. Beda dengan karya- karya sebelumnya yang lebih berkutat pada teori, buku ini mengelaborasi penerapan marketing politik, khususnya dalam strategi kampanye pasangan SBY-Boediono. Seolah mendapatkan momentum pada "tahun politik", buku ini layak di baca peminat studi marketing politik, dan menjadi bacaan wajib para tim sukses, calon anggota legislatif, calon bupati/wali kota, calon gubernur, bahkan calon presiden/wakil presiden.
Very Herdiman
Redaktur Harian Umum Jurnal Nasional
Buku ini tidak hanya menarik bagi para aktivis partai, tapi bisa menjadi bacaan bagi para mahasiswa yang semakin banyak berminat terhadap political marketing.
Dr. Suripto
Detail | |
Jenis Edisi | REGULER |
Jenis Cover | SOFT COVER |
Spesial Price
Day
Hour
Min
Sec
Rp 54.000
Rp 60.000
Ex Tax: Rp 54.000
- Stock: In Stock
- Publisher: OMBAK
- Weight: 270.00g
- Dimensions: 20.00cm x 14.00cm x 3.00cm
- SKU: OAB130010
- ISBN: 9789790560840