Syarat dan ketentuan pemesanan produk di megacerdas.id
adalah sebagai berikut:
l Pemesanan dilakukan
melalui website atau mobile site.
l Untuk bisa membeli produk
di website megacerdas.id, pelanggan harus melakukan registrasi pada menu
REGISTER yang terdapat di pojok kanan atas tampilan website megacerdas.id.
l Pelanggan boleh memilih
apakah akan menggunakan asuransi pengiriman atau tidak pada produk yang
dipesan. Namun, ada beberapa jenis produk yang memang diwajibkan menggunakan
asuransi pengiriman.
l Asuransi pengiriman ini
merupakan layanan tambahan untuk melindungi produk yang pelanggan beli dari
kerusakan dan kehilangan selama proses pengiriman.
l Biaya asuransi pengiriman
ini dibebankan kepada pelanggan dengan nilai tertentu dari sub total biaya.
l Jika terjadi risiko yang
ditanggung, maka pelanggan akan mendapatkan ganti rugi sesuai perhitungan yang
berlaku. Sebaliknya, jika terjadi kerusakan atau kehilangan tetapi pelanggan
tidak memilih menggunakan asuransi pengiriman, maka kami tidak dapat melakukan
ganti rugi.
l Pengaduan atau klaim atas
kerusakan atau kehilangan produk yang sudah dibeli dapat diajukan
selambat-lambatnya 3 hari setelah pesanan diterima.
l Pengaduan atau klaim
tersebut bisa diajukan melalui Customer Service Mega Cerdas.
l Untuk melakukan klaim
atas kerusakan atau kekurangan pada kelengkapan produk, pelanggan wajib
mengirimkan video unboxing produk yang dibeli.
l Jika tidak menyertakan
video unboxing, dengan berat hati kami tidak bisa memproses klaim yang
diajukan.
l Jika benar terjadi
kerusakan atau kekurangan pada kelengkapan produk yang dibeli dan pelanggan
sudah mengirimkan bukti video unboxing-nya, pelanggan dapat mengajukan
klaim berupa penggantian produk yang sama.
l Untuk refund atau
pengembalian uang atas produk yang sudah dipesan dan dikirimkan, dengan berat
hati kami belum dapat melakukannya. Untuk keterangan lebih lanjut, pelanggan
bisa menghubungi Customer Service kami.